-
-
19 September 2022 3:26 pm

Pesan Kaos dan Jersey Kota Semarang

Pesan Kaos dan Jersey Kota Semarang
Sudah lama kami melayani sobat semuanya dalam produksi jersey, jaket maupun kemeja. Kami akan selalu menjaga kualitas dan kenyamanan demi sobat semua. . Senyaman apakah kaosedhewe ?? Cobak kalian chat admin dan rasakan sendiri gimana nyamanmu diperhatiin admin☺️-☺️-☺️-😅- . Whatsapp admin di 087812348833 Kami buka dari Senin-Sabtu. Jam 08.00 - 17.00 Pemesanan via email juga bisa kirim file anda ke email: kaosedhewe.distro@gmail.com . . - Ente ragu dengan kualitas dan kecepatannya ? Tenang, kita sudah dipercaya melayani 500 + brand owner mulai dari Aceh hingga papua. dan beberapa event olahraga. Dan adanya proses QC di setiap bagian.
- Takut orderan ente lama produksi atau orderan ente gk dikerjain ? Selow dengan kapasitas produksi cukup besar, jersey ente pasti dikerjakan dan terutama lebih cepat.
Kami bantu proses produksi kamu, supaya kamu gak perlu pusing atau sibuk lagi ngurusin produksi. Dan kamu bisa punyak banyak waktu lagi untuk lakukan aktifitasmu ☺️-☺️- . Menerima pemesanan untuk Event | Komunitas | Perusahaan | Personal . www.kaosedhewe.com Vendor kaos dan jersey satuan desain suka kamu, Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 087812348833 . Workshop Kaosedhewe Jalan Kesatrian Kepoh G44, Jatingaleh, Candisari, Semarang, Jawa Tengah. . . #kaosanakkeren #kaoscustomdiskon #kaoscouple #kaospolossatuan #kaosedheweproduktif #kaosedhewe #semarang #semarangsablonkaos #eventkaossemarang #jaketcustom #hoodiecustomdesig #hoodiesemarangberkualitas #kemejaseragamcustom #kemejaeventcustom #kemejaanime #kemejaband #kaosanakkeren #kaoscouple #kaossablonsemarang #jerseyonline #jerseyonlineshop
Blog Post Lainnya
Partner Kami
-
-
-
-
-
-
-
Follow Us
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Kaosedhewe Inc.